Kamis, 27 November 2008

THE UPSTAIRS Welcomes Keyboardist Adink Permana as a New Member of the Band

JAKARTA – Setelah lebih dari setahun menjadi lima sekawan, band new wave THE UPSTAIRS belum lama ini memutuskan untuk melantik additional keyboardist Adink Permana sebagai personel keenam mereka. Mantan gitaris Klarinet sekaligus pianis Tantrum ini mengisi posisi yang ditinggalkan Elta Emanuella sejak Oktober 2007.

Adink pertama kali membantu pementasan The Upstairs pada bulan November 2007 di sebuah program televisi nasional bertajuk "Let's Dance." Masih di bulan yang sama Adink juga ikut membantu proses rekaman 12 lagu baru di album penuh ketiga The Upstairs yang bertitel Magnet! Magnet! di dE Studio, Jakarta.

"Setelah mendengar rekaman Magnet! Magnet! Kami mulai merasakan nuansa yang berbeda dari Adink dan juga setelah banyak menjalani panggung bersama. Ternyata dia memberikan suasana baru dalam The Upstairs. Akhirnya kami memutuskan untuk menambah satu orang aneh lagi ke dalam band," tulis Jimi Multhazam, vokalis The Upstairs dalam pernyataan resminya.

Sebelum bergabungnya Adink, posisi keyboardist di tiap pementasan The Upstairs sempat dibantu oleh Khrisna, vokalis sekaligus keyboardist band new wave asal Jakarta, Visco. Terhitung hingga kini The Upstairs telah mengalami lima kali pergantian keyboardist sejak dibentuk pada tahun 2001 silam.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi bagian utuh dari keluarga besar The Upstairs. Sudah tidak sabar saya menantikan kerjasama yang kolaboratif dalam berkreasi kreatif bersama band ini di masa yang akan datang. Untuk teman-teman Modern Darlings saya mohon dukungannya juga. Sampai jumpa di tour-tour The Upstairs berikutnya. Salam," tulis Adink Permana dalam pernyataannya.

Setelah bergabungnya seorang keyboardist tetap ke dalam band akhirnya line-up The Upstairs selengkapnya sekarang terdiri dari Jimi Multhazam [vocal], Andre Kubil Idris [gitar], Beni Adhiantoro [drums], Alfi Chaniago [bass & synth], Dian Maryana [backing vocal] dan Adink Permana [keyboardist]. Belakangan The Upstairs tengah mempersiapkan rilisnya album terbaru mereka sejak 2006 Magnet! Magnet!

Rencananya konser The Upstairs yang digelar pada hari Rabu, 3 Desember 2008 pk. 22:00 WIB akan menjadi pementasan pertama Adink Permana sebagai keyboardist sekaligus personel tetap The Upstairs.

Tidak ada komentar: