Kamis, 13 November 2008

7 Situs Alternatif YouTube

Jumlah situs sharing video di internet tidaklah sedikit, sebagian besar dari mereka menggunakan model video sharing dan memberikan fitur uniknya sendiri, karena menarik pengunjung dari situs panas seperti YouTube sangatlah sulit. Beberapa menitik beratkan kepada konten orisinil, beberapa situs lain mengimplementasikan proses editorial untuk menampilkan yang terbaik dari yang terbaik, dan beberapa situs lagi menawarkan uang sebagai ganti video kiriman yang bagus. Inilah 7 situs alternatif YouTube:

Blip.tv

Blip.tv menyediakan hosting untuk konten buatan video orisinil yang sebagian besar ditampilkan dengan format siaran tradisional. Para pemakai dapat memilih untuk berpartisipasi di program pengiklanan mereka sendiri dan menerima sebagian penghasilan yang dihasilkan video mereka.

Break

Break.com mempublikasikan video humor tentang berbagai jenis lelucon. Video orisinil yang dipilih oleh karyawan Break.com dapat dijual ke situs itu apabila ditampilkan di halaman utama. Break akan membayar hingga $2000 ke pembuat video. Pembayaran dilakukan lewat PayPal.

Google Video

Google Video mempublikasikan konten yang telah disetujui karyawannya, dan mengaplikasikan teknologi pencarian Google yang terkenal ke koleksi videonya.

Metacafe

Metacafe mengurutkan video berdasarkan penilaian pemakai. Para pemilik video yang dipuji melalui sistem voting situs tersebut berkesempatan untuk mengambil keuntungan dari situs tersebut.

Revver

Revver mempublikasikan video yang dikirimkan pemakai. Revver memperhatikan video yang populer di jaringannya, mempublikasikan iklan yang sesuai dengan isi video - video tersebut dan membagi pendapatannya dengan si pemilik video.

Vimeo

Vimeo membedakan dirinya dari yang lain dengan hanya memperbolehkan konten orisinil di situs ini, sedangkan para pembuat video dapat memilih siapa yang diperbolehkan melihat video tersebut.

Yahoo! Video

Yahoo! Video adalah sebuah situs video sharing yang mengorganisasi konten berdasarkan kategori, lengkap dengan fitur tagging, diskusi dan membuat sistem penilaian berdasarkan 5 bintang. Kumpulan video Yahoo dapat dicari dengan teknologi pencarian Yahoo!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Videos on YouTube
Videos on youtube mp3 YouTube: Videos on YouTube, YouTube videos, videos on YouTube, videos, Videos on YouTube: Videos on YouTube, videos, videos, videos. | YouTube.tv